Catatan Trader…..

Sebuah jurnal Trading harian Agus Ardianto

Renungan

with 3 comments

renungan

renungan

Hari sabtu ini setelah bangun tidur saya langsung online sebentar untuk men-cek akun forex saya, setelah tau profit langsung deh senang tapi tiba2 terselip pikiran kapan ya selesain kerja praktek saya sampe tuntas apalagi harus nyelesain tugas akhir pada semester depan….fuihh banyak juga pekerjaan yang harus saya selesaikan maklum saya banyak hutang mata kuliah…saya coba membayangkan apabila nanti setelah lulus dari universitas langsung dech cari kerja, tapi ngak tau mau kerja apa nilai IP juga pas-pasan sedangkan diluar sana banyak orang dengan IP tinggi yang juga mengincar pekerjaan. inget wanti-wanti dari ibu suruh cari pekerjaan yang bener agar diakui status sosial di masyarakat gitu…memang kalo dipikir-pikir bener juga kata ibu saya soalnya buat apa saya susah2 dan capek2 kuliah klo cuma jadi forex trader aja yang menurut saya forex trader adalah pekerjaan orang aneh, ya knp saya sebut pekerjaan orang aneh? ya karena kerja-nya cuma klik mouse dan lihat chart aja di tempat tidur udah bisa dapet gaji melebihi UMR…tapi saya tidak akan menjadikan pekerjaan forex trader jadi pekerjaan utama meskipun saya tau pendapatanya lebih besar dari pekerjaan saya nanti. jadi saya akan tetap mencari pekerjaan dan menjadikan pekerjaan forex trader sebagai usaha sampingan saja. ya segitu dulu lah pikiran saya,bagaimana dengan anda apakah menjadikan pekerjaan forex trader sebagai sampingan atau jadi yang utama (trading for living)?

Written by catatanforex

November 28, 2008 at 11:58 pm

Posted in Motivasi

3 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Yup, kalau forex trading dijadikan kerjaan sampingan..jadinya memang bisa lebih nyantai dan tenang. Tapi ingat juga mas…trading itu bisnis yang high risk…sekiranya juga harus benar2 fokus…karena kalau sembarangan bisa amblas uangnya. hehe…salam

    bayuthecares

    November 29, 2008 at 12:24 am

  2. “””tapi saya tidak akan menjadikan pekerjaan forex trader jadi pekerjaan utama meskipun saya tau pendapatanya lebih besar dari pekerjaan saya nanti. jadi saya akan tetap mencari pekerjaan dan menjadikan pekerjaan forex trader sebagai usaha sampingan saja.””

    GOBLOKKKKK!!!

    traderbego

    December 4, 2008 at 3:26 pm

  3. ya mau gimana lagi…perintah dari orang tua…

    agus

    December 5, 2008 at 11:55 pm


Leave a Reply

